Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W,X8G

Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W,X8G

Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W, X8G - Halo sobat Damulzz! Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang drone.Yapz! saya akan membahas bagaimana cara kalibrasi drone syma x8 series.

Sebelum memulai ritual kalibrasi, bahan-bahan yang kita butuhkan cukup drone syma tipe x8 series dan remot nya.

1. Langkah pertama adalah menghidupkan drone dan remot

2. Setelah remot drone dan remot dalam keadaan hidup, arahkan tuas throttle (gas) yang di sebelah kiri ke atas dan kebawah hingga muncul indikator di layar remot.
Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W,X8G
3. Setelah muncul indikator di layar remot, kemudian arahkan throttle kiri dan kanan ke arah kanan bawah selama beberapa detik hingga lampu pada drone syma x8 berkedip. Bisa lihat contoh dibawah ini.
Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W,X8G

Setelah lampu pada drone berkedip maka drone sudah selesai di kalibrasi. Lakukan cara tersebut ketika ingin menerbangkan drone syma x8.

Menurut yang saya dapat dari berbagai grup drone,kalibrasi berguna untuk mengaktifkan gyro yang gunanya nya untuk menstabilkan drone syma x8.

Note: Cara ini berlaku pada semua drone syma x8 series

Oke, itulah artikel saya mengenai Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W, X8G. Mohon maaf jika ada yang salah dari artikel ini, karena ini adalah pengalaman saya selama menggunakan drone syma x8 series. Sobat juga bisa memberikan saran atau masukan pada kolom komentar dibawah ini :)

See you...
Tag : Drone
0 Komentar untuk "Cara Mudah Kalibrasi Drone Syma X8C,X8W,X8G"

Back To Top