Pengalaman Drone Fly Away!

Pengalaman Drone Fly Away!

Pengalaman Drone Fly Away! - Halo sobat sekalian! Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman memilukan yang saya alami. Yap! Drone saya FLY AWAY!!!

Kejadian ini bermula ketika saya menerbangkan drone yang ketinggian nya sekitar 50 meter dan tidak terjadi apa-apa alias bisa turun di hadapan saya dengan baik.

Setelah mendarat dengan sempurna saya kembali menerbangkan drone di ketinggian sekitar 60 meter pada waktu itu juga kondisi depan dan belakang drone mulai sulit terlihat dan ditambah lagi kondisi angin yang cukup kencang yang membuat susah mengontrol drone untuk kembali ke arah saya.

Alhasil drone semakin menjauh dari pandangan dan sulit dikendalikan hingga jarak drone antara saya kurang lebih 300 meter. Seketika dengkul mulai lemas dan BOOM! Drone sudah tidak bisa dikendalikan dan perlahan-lahan drone mulai jatuh ke bawah!

Drone Syma x8c

Drone pun hilang dalam sekejap dan tak tau dimana tepat jatuh nya drone tersebut dikarenakan drone saya ini tidak memiliki GPS.

Kemudian saya mencoba mencari-cari disekitar tempat perkiraan jatuhnya drone tapi hasilnya nihil.

Jadi, ini bisa jadi pelajaran buat sobat Damulzz sekalian yang mempunyai Drone. Bermain drone boleh tinggi-tinggi asalkan kita tetap bisa mengontrol drone agar kembali dengan selamat. Oh ya satu lagi perhatikan kondisi angin. Jika tidak memungkinkan jangan dicoba-coba menerbangkan drone setinggi langit ya sob.

Satu lagi jangan lupa memberikan nama dan nomor yang bisa dihubungi pada drone supaya jika drone ditemukan orang lain bisa menghubungi kamu yang punya drone.

***Untuk merek disini tidak saya sebutkan karna dapat mencemarkan nama perusahaan.

SALAM TERBANG!
Tag : Coretan
0 Komentar untuk "Pengalaman Drone Fly Away!"

Back To Top